Manchester United Ikut Berburu Bek Muda Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Desember 2021
Manchester United Ikut Berburu Bek Muda Barcelona
Sergino Dest (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan juga tertarik mendatangkan bek sayap Barcelona, Sergino Dest. The Red Devils kurang puas dengan kualitas para pemain saat ini.

Manchester United punya dua pemain yang biasanya diandalkan pada posisi bek kanan. Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot bergantian masuk tim utama.

Namun, Manchester United kurang puas dengan performa Wan-Bissaka. Pemain yang dikenal sering melakukan tekel bersih itu dianggap tidak konsisten. Alhasil, keadaan menjadi sulit jika hanya mengandalkan Dalot.

Baca Juga:

Pekerjaan Rumah Man United di Balik Kemenangan Tipis atas Norwich

Rangnick Akui Beberapa Pemain Man United Ingin Hengkang

Hasil Pertandingan: Man United Jaga Momentum, Juventus dan Milan Gagal Menang

Ralf Rangnick pun meminta manajemen Man United mendatangkan pemain baru. Pilihan jatuh kepada Sergino Dest yang ramai dibicarakan di bursa transfer.

Menurut kabar yang berkembang, pemain asal Amerika Serikat itu tidak betah berada di Barcelona. Meskipun menjadi pemain utama, tetapi Dest ingin mencari pelabuhan baru. Penampilan Barca yang lagi angin-anginan merupakan satu di antara penyebabnya.

Bek 21 tahun itu dikaitkan dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen. Selain itu, juga ada Manchester City yang ingin mendapatkan Dest untuk ditukar dengan Ferran Torres.

Kini, menurut laporan El Nacional, Manchester United masuk dalam perlombaan mendapatkan Dest. Man United percaya diri bisa merayu sang pemain untuk berlabuh ke Old Trafford. Apalagi, ada Ralf Rangnick yang dikenal piawai mengorbitkan pemain muda.

Manchester United bisa memanfaatkan ketertarikan Barcelona pada Marcus Rashford untuk mendapatkan Sergino Dest. Pertukaran pemain bisa menjadi jalan bagi kedua tim. Namun, Barca diprakirakan perlu menambah uang karena harga Rashford diyakini lebih mahal daripada Dest.

Sergino Dest Breaking News Manchester United Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.486

Bagikan