BolaSkor.com - Wonderkid River Plate, Julian Alvarez kian laku keras di pasaran. Manchester United menjadi klub top terbaru yang ikut berburu penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Alvarez mencuri perhatian para pemandu bakat klub Eropa lewat penampilan apiknya di Liga Argentina. Sepanjang musim ini, ia sudah membukukan 18 gol dan tujuh assist dari 21 laga.

Torehan tersebut membuat klub-klub seperti Real Madrid, Bayern Munchen, Juventus, dan Barcelona melirik Alvarez. Bursa transfer musim dingin Januari mendatang menjadi momentum yang tepat untuk coba memboyongnya.

Baca Juga:

Dicari: Gelandang Bertahan untuk Manchester United

Lingard Belum Menyerah Curi Hati Ralf Rangnick

Marcus Rashford Laris Manis di Bursa Transfer

Julian Alvarez

River Plate memang tidak bisa berbuat banyak untuk mencegah kepergian Alvarez. Kontrak sang pemain akan habis pada Desember tahun depan.

Kondisi ini membuat River Plate tak bisa menjual Alvarez dengan harga tinggi. Banderolnya kini hanya sekitar 20 juta euro.

Masuknya Manchester United dalam daftar peminat Alvarez cukup mengejutkan. Setan Merah kini sudah memiliki banyak penyerang yang bisa diandalkan.

Namun menurut laporan Ole, Manchester United sudah menghubungi River Plate untuk bertanya tentang Alvarez. Hal ini menjadi bentuk keseriusan raksasa Inggris tersebut.

Bukan tidak mungkin Alvarez merupakan pemain yang diinginkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu dikenal punya naluri kuat dalam mencium bakat pemain muda.

Kedatangan Alvarez berpeluang membuat terjadinya perombakan besar-besaran di lini depan Manchester United. Nama-nama seperti Anthony Martial hingga Edinson Cavani berpotensi menjadi korbannya.