Manchester United Incar Bek PSG untuk Gantikan Antonio Valencia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 14 April 2019
Manchester United Incar Bek PSG untuk Gantikan Antonio Valencia
Thomas Meunier. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United bergerak cepat untuk mencari pengganti Antonio Valencia. The Red Devils mendekati bek PSG, Thomas Meunier, untuk menggantikan Valencia.

Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer mengumumkan Antonio Valencia bakal angkat kaki dari Manchester United. The Red Devils tak akan memperpanjang kontrak Valencia.

Pada awalnya, Antonio Valencia yang bermain sebagai penyerang sayap direkrut untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Bahkan, Valencia sempat menerima nomor punggung tujuh.

Akan tetapi, perlahan pemain berusia 33 tahun itu mengalami perubahan posisi menjadi bek kanan. Sayangnya, usia Antonio Valencia tidak lagi muda sehingga Manchester United merasa sudah waktunya mencari ganti.

Baca juga:

Prediksi Man United Vs West Ham: Perjalanan Menuju Target 15 Poin Setan Merah

Solskjaer Nilai Cedera Herrera Terjadi karena Masa Depan yang Tak Menentu di Man United

Antonio Valencia

Maklum, Manchester United hanya memiliki dua pemain di posisi bek kanan saat ini. Keduanya adalah Ashley Young (33 tahun) dan Diogo Dalot (20 tahun).

Selisih usia antar keduanya dianggap terlalu jauh sehingga Manchester United dikabarkan merasa perlu mencari jembatan. The Red Devils sempat dikaitkan dengan Aaron Wan-Bissaka.

Akan tetapi, mereka berubah pikiran. Menurut laporan The Sun, Manchester United ditengarai menjadikan Thomas Meunier sebagai pilihan utama di posisi bek kanan.

Kebetulan Thomas Meunier tengah kehilangan tempat di PSG. Rentetan cedera menjadi alasan pemain asal Belgia itu sering menepi dari skuat utama Les Parisien.

Andai merekrut Thomas Meunier, Manchester United bakal menuai keuntungan. Pasalnya Meunier bisa bermain di beberapa posisi seperti bek kanan dan gelandang.

Antonio Valencia Breaking News Manchester United Thomas Meunier
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan