Manchester United Incar Bintang Muda Lazio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Februari 2018
Manchester United Incar Bintang Muda Lazio
Aksi Sergej Milinkovic-Savic Saat Bersua Napoli (Zimbio.com)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan berniat merekrut gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas musim depan. Agen sang pemain, Mateza Kezman, menyebut kliennya tersebut telah mendapat banyak tawaran dari klub besar Eropa.

Nama Milinkovic Savic memang sedang harum dalam beberapa waktu terakhir. Pemain asal Serbia tersebut menjadi satu di antara kunci keberhasilan Lazio bersaing di papan atas Serie A.

Tak pelak, beberapa klub Eropa menjadikan Milinkovic-Savic sebagai buruan teratas termasuk Manchester United. The Red Devils memang sedang ingin memperkuat sektor tengah.

"Ada ketertarikan dari klub Italia, Prancis, Inggris dan Spanyol. Saya tidak akan berbicara mengenai nilai transfer. Akan tetapi, saya yakin dia akan menjadi satu di antara pemain terbaik di Eropa dalam beberapa tahun ke depan," ujar Mateza Kezman, dilansir dari Goal.com.

"Kita baru bisa berbicara mengenai bursa transfer pada akhir musim. Saat ini, Lazio memiliki permainan dan musim yang baik. Kami fokus pada hal tersebut," kata sang agen.

Selain Manchester United, Milinkovic-Savic dikaitkan dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Selain itu, Juventus dan Inter Milan dikabarkan menaruh hati kepada sang pemain.

Harga Milinkovic-Savic diprediksi tidak kurang dari 70 juta euro. Pada musim ini, pemain 23 tahun tersebut telah mendulang 11 gol dan enam assist di berbagai ajang.

Breaking News Manchester United Lazio Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan