BolaSkor.com - Manchester United mulai bergerak mencari pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Tidak tanggung-tanggung, The Red Devils ingin membajak Mohamed Salah dari Liverpool.

Mohamed Salah menjelma sebagai satu di antara pemain terhebat di Eropa. Datang dari AS Roma dua musim lalu, pemain tim nasional Mesir itu memberikan dampak besar untuk Liverpool.

Selama dua musim di Liverpool, Mohamed Salah bercokol pada puncak daftar top skorer Premier League. Bahkan, Salah juga membawa The Reds memenangi Liga Champions 2018-2019. Di laga final, eks Fiorentina itu mendulang satu gol dari titik putih.

Menurut laporan AS, catatan impresif itu membuat Manchester United terpincut. The Red Devils sudah menyiapkan beberapa amunisi untuk merayu Salah agar mau datang ke Old Trafford.

Baca juga:

David De Gea Paksa Manchester United Memberi Komisi Penjualan Rp 541 Miliar

Pertarungan Sengit Duo Manchester dan Real Madrid dalam Perburuan Joao Felix

Mohamed Salah

Manchester United dilaporkan sudah menyiapkan dana lebih dari 100 juta euro untuk memboyong Salah. Selain itu, The Red Devils juga akan menggandakan gaji Salah menjadi dua kali lipat jika mau bergabung dengan David De Gea dan kawan-kawan.

Namun, Liverpool diperkirakan tidak akan sudi melepas Mohamed Salah ke Manchester United. Sebab, The Red Devils adalah rival utama di Inggris.

Selain itu, Mohamed Salah juga baru menambah masa baktinya pada tahun lalu. Sang pemain terikat kontrak hingga Juni 2023.

Peluang Manchester United mendapatkan Mohamed Salah: 25 persen

Hingga saat ini, sulit untuk melihat Mohamed Salah meninggalkan Liverpool. Apalagi, jika tujuannya adalah Manchester United. The Reds diperkirakan akan melakukan segala cara untuk menghalangi kepergian sang megabintang.