Manchester United Ingin Bajak 'The Next CR7' Dari Benfica

satriasatria - Rabu, 05 Oktober 2016
Manchester United Ingin Bajak 'The Next CR7' Dari Benfica
©espn

Manchester United Ingin Bajak 'The Next CR7' Dari Benfica- Manchester United dikabarkan siap untuk merekrut bintang muda Portugal, Goncalo Guedes. Pemain ini digadang-gadang sebagai 'The Next CR7'. Goncalo Guedes adalah pemain jebolan tim muda Benfica. Ia dipromosikan ke tim senior Benfica pada Januari 2015.

Keseriusan United pun ditunjukkan dengan menerbangkan scout ke Estadio da Luz saat Benfica mengatasi perlawanan Feirense, 4-0 pada Minggu (02/10/16). Namun, United nampaknya membutuhkan usaha ekstra karena Guedes baru saja menyepakati perpanjangan kontrak hingga Juni 2021 bersama Benfica.



Hal tersebut dinyatakan oleh Jorge Mendes, sang agen pemain seperti dilansir ESPN. Mendes mengatakan bahwa bintang muda Portugal ini hanya bisa diangkut oleh tim yang mampu membayar mahal.



Harga pasar pemain berusia 19 tahun ini memang masih berkisar lima juta pound. Namun buy-out clause pemain yang biasa berposisi sebagai penyerang lubang ini berada di kisaran 60 juta poundsterling sekitar (Rp 992 Miliar).

Sejauh ini Guedes telah mengemas dua trofi liga dan dua trofi piala liga bersama Benfica. Pada musim 2016/17, ia telah mengoleksi tujuh penampilan liga bersama Benfica dengan mengemas dua assist. Ia juga telah tampil pada dua laga Champions League dengan torehan satu gol.

ESPN
Manchester United Benfica Goncalo Guedes Jorge Mendes Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan