BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Mirror akan merombak sebagian besar materi pemain pada musim depan. Langkah awal adalah dengan mendepak sejumlah pemain yang dirasa tidak dibutuhkan lagi.

Ole Gunnar Solskjaer melakukan cara baru pada bursa transfer Manchester United. Manajer asal Norwegia tersebut lebih gemar memboyong pemain muda dan kurang terkenal. Nantinya, ia akan membantu mereka mencapai potensi terbaik.

Baca Juga:

Manchester United Punya Momentum Datangkan Harry Kane

Cara Ole Gunnar Solskjaer Tangani Skuat Manchester United di Tengah Pandemi Virus Corona

Jasa Besar Yoga di Balik Karier Panjang Ryan Giggs

Manchester United

Pada saat bersamaan, Solskjaer juga tidak keberatan merekrut pemain dengan harga tinggi. Contohnya adalah dalam transfer Harry Maguire yang melibatkan dana 80 juta pounds, dan Aaron Wan-Bissaka yang menghabiskan uang 50 juta pounds.

Semua pengeluaran tersebut membuat Solskjaer perlu menemukan cara menyeimbangkan neraca keuangan. Jika tidak, Manchester United bisa terlilit krisis finansial. Apalagi, saat ini sepak bola Eropa sedang dalam masa sulit setelah pandemi virus corona.

Manchester Evening News melaporkan, Solskjaer berencana menjual sejumlah pemain untuk mendapatkan dana segar. Pemain-pemain yang masuk dalam pikiran sang manajer adalah Phil Jones, Jesse Lingard, Andreas Pereira, Chris Smalling, dan Alexis Sanchez.

Phil Jones masih berjuang untuk membuat Solskjaer terkesan. Namun, situasinya masih sulit, terlebih setelah kedatangan Maguire.

Sementara itu, Lingard belum bisa menjawab kepercayaan yang diberikan dengan permainan apik. Bersama Pereira, ia dianggap tidak menunjukkan performa seperti apa yang diharapkan.

Sedangkan, Smalling dan Sanchez adalah dua pemain yang sedang dipinjamkan. Keduanya tidak masuk dalam rencana Solskjaer pada musim depan. Solsjaer berharap, Smalling dan Sanchez bisa angkat kaki secara permanen.