Manchester United Ingin Datangkan Penyerang AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 Januari 2020
Manchester United Ingin Datangkan Penyerang AC Milan
Krzysztof Piatek (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan ingin memboyong penyerang AC Milan, Kryzysztof Piatek, pada bursa transfer musim dingin 2020. The Red Devils menilai, Piatek bisa menghadirkan warna baru di lini depan.

Manchester United kekurangan stok penyerang. Setelah melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, The Red Devils tidak mendatangan satu penyerang pun.

Baca Juga:

Baru 23 Pertandingan, Liverpool Sudah Lampaui Perolehan Poin Manchester United Musim Lalu

Alexis Sanchez Bikin Manchester United Berpikir Dua Kali Datangkan Edinson Cavani

Manchester United Jeblok, Posisi Solskjaer Masih Aman

Piatek

Kini, Manchester United bergantung pada Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood. Masalah muncul ketiga ada pemain yang cedera.

Saat ini, Rashford harus absen setelah mengalami cedera. Ole Gunnar Solskjaer terpaksa mendorong Daniel James menjadi striker.

Mengatasi masalah itu, Manchester United dikabarkan membidik Piatek. Berdasarkan laporan Daily Star, Setan Merah akan langsung tancap gas mengingat bursa transfer akan segera ditutup pada akhir bulan ini.

Saat ini, Piatek sedang mengalami situasi pelik di AC Milan. Sang penyerang gagal menunjukkan ketajaman seperti musim lalu. Sebagian besar gol yang ia ciptakan terlahir melalui tendangan penalti.

AC Milan dikabarkan tidak keberatan melepas Piatek. Alasannya, duet Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic mulai menampilkan performa seperti yang diharapkan.

Meski demikian, Milan tidak akan menjual Piatek dengan harga murah. Rossoneri dilaporan membanderol mantan penyerang Genoa itu senilai 30 juta pounds. Jumlah tersebut tidak kurang dari nilai beli Piatek dari Genoa.

Sementara itu, Manchester United diperkirakan hanya akan mengajukan proposal peminjaman hingga akhir musim. Tawaran maksimal yang disodorkan adalah peminjaman disertai opsi tebus.

Breaking News Manchester United AC Milan Krzysztof Piatek
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan