Manchester United Ingin Jual Cepat Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 17 Agustus 2022
Manchester United Ingin Jual Cepat Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Petinggi Manchester United tampaknya sudah mengambil keputusan terkait masa depan Cristiano Ronaldo. Setan Merah kini dikabarkan ingin secepatnya menjual megabintang Portugal tersebut.

Rumor kepergian Ronaldo dari Manchester United memang telah berhembus sejak bursa transfer musim panas ini dibuka. Sang pemain bahkan telah meminta izin untuk hengkang demi terus bermain di Liga Champions.

Manchester United terus membantah rumor tersebut. Erik ten Hag selaku manajer anyar juga menegaskan sikapnya untuk mempertahankan Ronaldo.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Buka Suara, Sebut Media Banyak Menyebar Hoaks soal Dirinya

Bisa Jadi Benalu, Manchester United Relakan Cristiano Ronaldo Pergi

Bisa Berakhir Buruk, Manchester United Dilarang Jual Ronaldo

Namun situasinya kini telah berubah. Hasil minor yang diraih Manchester United dalam dua laga perdana Premier League membuat citra Ronaldo memburuk di mata manajemen.

Menurut laporan The Times, Manchester United kini ingin menjual Ronaldo secepat mungkin. Alasan utamanya adalah demi menjaga situasi ruang ganti tetap kondusif.

Dua kekalahan beruntun tentu membuat situasi ruang ganti Manchester United memanas. Ronaldo beberapa kali tertangkap kamera menunjukkan gestur kecewa kepada rekan setimnya.

Ten Hag menyadari suasana hati Ronaldo yang buruk dapat berdampak besar kepada para pemain lain. Demi mencegah hal itu terjadi, melepasnya merupakan solusi terbaik.

Namun menjual Ronaldo dalam waktu cepat bukan pekerjaan mudah. Sejumlah klub besar-besar terang-terangan menolak kehadirannya.

Atletico Madrid dan Sporting Lisbon kini disebut sebagai klub yang paling berpeluang meminang Ronaldo. Namun mantan pemain Juventus tersebut harus memangkas gajinya secara signifikan untuk pindah ke sana.

Manchester United Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan