BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tertarik memboyong penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, pada bursa transfer musim dingin 2020. The Red Devils dapat menjadi jalan bagi Dembele untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Ousmane Dembele semakin sulit menembus skuat utama Barcelona setelah kedatangan Antoine Griezmann. Apalagi, performa pemain tim nasional Prancis itu belum memuaskan setelah mengalami cedera panjang.

Hingga saat ini, Dembele baru tampil pada dua laga LaLiga. Sedangkan, di Liga Champions, catatan penampilan sang pemain masih nihil.

Baca Juga:

West Ham 2-0 Man United: Rashford Cedera, Lini Depan Setan Merah Tumpul

Kedalaman Skuat Bisa Jadi Pembeda Liverpool dengan Man City dalam Perebutan Titel Premier League

Manchester United Krisis Striker, Solskjaer Tak Kunjung Menyesal Lepas Lukaku dan Sanchez

Ousmane Dembele

Manchester United yang melihat konsisi itu ingin memanfaatkannya. Berdasarkan laporan Independent, The Red Devils berencana mengajukan tawaran pada Barcelona ketika bursa transfer pertengahan musim dibuka.

Manchester United membutuhkan tenaga baru untuk menambah kedalaman skuat di lini depan. Sebab, Man United mulai kesulitan ketika Anthony Martial dan Marcus Rashford diterpa cedera.

Kehadiran Dembele dapat dimanfaatkan Ole Gunnar Solskjaer untuk mempertajam sektor sayap. Saat ini, Man United terlalu bergantung pada penampilan Daniel James.

Sementara itu, Barcelona diperkirakan tidak akan menghalangi rencana Manchester United memboyong Ousmane Dembele. Barca menilai, melego pemain 22 tahun itu pada musim dingin nanti adalah satu di antara cara untuk terhindar dari Financial Fair Play.

Barcelona dikabarkan sedang berupaya mencari pemasukan untuk memenuhi ketentuan FFP. Kepergian Ousmane Dembele ke The Red Devils juga akan mengurangi beban gaji Los Cules.

Barca diperkirakan akan mematok harga 80 juta euro untuk Ousmane Dembele. Man United bisa menggunakan dana yang didapatkan dari hasil penjulan Romelu Lukaku ke Inter Milan.