Manchester United Ingin Selesaikan Transfer Varane Secepatnya

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 20 Juli 2021
Manchester United Ingin Selesaikan Transfer Varane Secepatnya
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United tak main-main dalam usaha memboyong Raphael Varane dari Real Madrid. Setan Merah berharap kesepakatan terwujud secepat mungkin.

Manchester United telah menjadikan Varane sebagai target utama di bursa transfer musim panas ini. Itu setelah mereka mampu memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Tenaga Varane dibutuhkan untuk memperkokoh lini pertahanan Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer melihat hal ini sebagai salah satu titik lemah tim asuhannya pada musim lalu.

Baca Juga:

Menilik Barisan Palang Pintu Real Madrid jika Raphael Varane Menuju Man United

Diburu Man United, Real Madrid Punya Rencana Berbeda untuk Varane

Man United Akan Beri Tawaran Resmi ke Madrid untuk Varane

Raphael Varane

Peluang Manchester United untuk mendapatkan Varane cukup terbuka. Sang pemain kabarnya sangat tertarik untuk pindah ke Inggris.

Sementara posisi tawar Madrid selaku klub pemilik sangat lemah. Los Blancos harus menjual Varane sekarang ketimbang kehilangannya secara cuma-cuma tahun depan.

Dilansir dari Manchester Evening News, Manchester United akan coba menyelesaikan transfer Varane dalam tempo 12 hari ke depan. Itu artinya palang pintu Timnas Prancis tersebut sudah berada di Old Trafford pada awal Agustus.

Perkembangan Transfer Varane

Manchester United disebut sudah menjalin kesepakatan personal dengan Varane. Kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran 10,2 juta poundsterling per tahun akan diterima mantan pemain Lens tersebut.

Masalah utamanya kini menyangkut nilai transfer Varane. Madrid dan Manchester United masih belum menemui kata sepakat.

Madrid mencoba memberikan banderol tertinggi untuk Varane. Namun Manchester United enggan membayarnya di atas angka 50 juta poundsterling.

Negosiasi kedua klub masih berjalan alot. Manchester United mungkin harus menyodorkan salah satu pemainnya untuk mengubah keputusan Madrid.

Raphael varane Manchester United Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan