Manchester United Inginkan Toni Kroos, Real Madrid Punya Satu Syarat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 14 September 2019
Manchester United Inginkan Toni Kroos, Real Madrid Punya Satu Syarat
Toni Kroos (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Bild sedang mempersiapkan tawaran untuk Toni Kroos pada bursa transfer mendatang. Real Madrid tidak keberatan melepas Kroos, namun dengan satu syarat.

Toni Kroos berada di ambang bergabung dengan Manchester United pada 2013. Namun, kesepakatan gagal tercapai. Kemudian, 12 bulan berselang, Kroos menerima pinangan Real Madrid.

Sejak tiba di Real Madrid lima tahun lalu, Kroos memainkan peran penting di lini tengah. Pemain 29 tahun itu adalah penghubung lini belakang dan depan.

Baca Juga:

Cedera Masih Hantui Real Madrid

Sergio Ramos Tak Jamin Gantung Sepatu di Real Madrid

Deretan Pencetak Gol Termuda Sepanjang Sejarah LaLiga

Paul Pogba

Selama di Madrid, Kroos telah memenangi berbagai gelar seperti LaLiga, Copa del Rey dan tiga trofi Liga Champions berturut-turut. Tidak heran, Los Blancos bersedia memberikan kontrak anyar dengan durasi hingga 2023.

Kendati demikian, Bild melaporkan, Manchester United telah mempersiapkan dana hingga 75 juta euro untuk memboyong Kroos ke Old Trafford. Jumlah tersebut diyakini cukup untuk membuat Madrid membuka pintu.

Real Madrid melihat tawaran itu dengan berbagai pertimbangan. El Real ingin memanfaatkan ketertarikan Man United pada Kroos untuk mendapatkan Paul Pogba.

Los Merengues dikabarkan akan meminta Manchester United memasukkan nama Paul Pogba dalam penawaran. Dengan begitu, The Red Devils tidak lagi perlu menyertakan uang dalam proposal.

Namun, bukan perkara mudah membujuk Man United melakukan hal tersebut. Sebab, The Red Devils masih belum berubah pikiran terkait masa depan Pogba. Man United ingin pemain tim nasional Prancis itu bertahan.

Selain itu, kedua klub juga harus menemukan banderol kedua pemain itu. Sebab, bila berdasarkan taksiran Transfermarkt, Pogba punya harga lebih tinggi daripada Kroos.

Toni Kroos Breaking News Real Madrid Manchester United Paul Pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan