Manchester United Intip Peluang Bajak Mason Mount

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Maret 2023
Manchester United Intip Peluang Bajak Mason Mount
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tertarik memboyong gelandang Chelsea, Mason Mount. Setan Merah sudah memulai negosiasi untuk mendapatkan Mount pada musim panas mendatang.

Kerja sama Mason Mount dan Chelsea berada di ujung tanduk. Meski memiliki tahun-tahun indah bersama, tetapi kedua kubu belum menemui titik terang soal kontrak baru. Masih ada perbedaan nilai gaji antara Mount dan The Blues.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Manchester United Mengamuk, Juventus Menang Tipis, Arsenal Tertahan

Gol Pertama Wout Weghorst di Old Trafford, Tangisan, dan Hasil Kerja Keras

Erik Ten Hag Ungkap Alasan Wout Weghorst Jadi Penyerang Nomor 10

Dengan kontrak yang akan berakhir musim panas 2024, peluang Mount hengkang pun terbuka lebar. Sebab, Chelsea diyakini akan mempersilakan Mount pergi pada akhir musim ini demi menghindari kerugian.

Chelsea akan terancam kehilangan Mount secara cuma-cuma jika ngotot mempertahankan, sedangkan proses perpanjangan kontrak tidak ada kemajuan.

Situasi itu membuat Manchester United melakukan manuver. GiveMeSport melaporkan, The Red Devils ingin menggaet Mount pada jendela transfer mendatang.

Bagi Manchester United, pemain asal Inggris itu adalah alternatif teratas untuk Frenkie de Jong. The Red Devils sadar, mendaratkan De Jong ke Old Trafford akan sangat sulit. Sebab, sang pemain ingin bertahan di Barcelona.

Manchester United sudah mulai berkomunikasi dengan agen Mason Mount. Man United menanyakan ketertarikan Mount untuk membelot.

Sementara itu, Chelsea dikabarkan mematok harga tinggi untuk Mason Mount. The Blues menginginkan setidaknya mahar 60 juta pounds.

Chelsea Manchester United Breaking News Mason Mount
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan