Manchester United Intip Peluang Datangkan Haaland pada Musim Dingin 2022

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 November 2021
Manchester United Intip Peluang Datangkan Haaland pada Musim Dingin 2022
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Mirror mengintip peluang memboyong Erling Haaland pada bursa transfer musim dingin 2022. The Red Devils sedang menghitung berapa biaya yang dibutuhkan untuk mendapatkan Haaland.

Erling Haaland menjadi satu di antara pemain muda yang paling banyak diminati. Wajar saja, dari 68 pertandingan bersama Borussia Dortmund di berbagai ajang, penyerang Norwegia itu mengemas 70 gol.

Baca Juga:

Tidak Masuk Akal Harry Maguire Jadi Kapten Manchester United

Harry Maguire Ditantang Tak Cuma Gemilang di Timnas Inggris

Dihujani Kritik, Cannavaro Justru Kagumi Harry Maguire

Menariknya, Haaland bisa didatangkan dengan mahar hanya 70 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2022. Sebab, klausul pelepasan sang striker akan aktif pada saat itu.

Namun, Manchester United ingin lebih cepat menggaet Haaland ke Old Trafford. The Red Devils sadar, persaingan pada musim panas akan menjadi sangat ketat mengingat ketertarikan sejumlah klub elite seperti Real Madrid, Barcelona, PSG, Liverpool, dan Manchester City.

Setan Merah pun berniat mengajukan proposal penawaran pada bursa transfer Januari 2022. Saat ini, The Red Devils sedang menghitung prakiraan biaya untuk mendapatkan Haaland.

Menurut laporan AS, Haaland meminta gaji 21 juta pounds per musim dan kontrak berdurasi lima tahun. Sementara itu, Dortmund diprediksi akan membanderol sang striker senilai 84 juta pounds.

Selain prakiraan pengeluaran yang akan dihabiskan, Manchester United juga memantau kondisi cedera Erling Haaland. Sang striker mengalami masalah pinggul yang membuatnya diprediksi akan absen hingga bursa transfer Januari dibuka.

Erling Haaland Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan