Manchester United Jadi Bahan Ejekan Karena Fellaini

satriasatria - Senin, 05 Desember 2016
Manchester United Jadi Bahan Ejekan Karena Fellaini
©getty-images

Manchester United Jadi Bahan Ejekan Karena Fellaini- "Sudah jatuh tertimpa tangga," begitulah istilah yang tepat untuk menggambarkan tim raksasa Inggris, Manchester United, saat ini. Bagaimana tidak, setelah ditahan imbang Everton 1-1 di Goodison Park, Minggu (4/12/16) malam, kini Setan Merah menjadi bahan ejekan dari para netizen pengguna Twitter.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Manchester United spontan jadi bahan ejekan di Twitter setelah mengirim ucapan selamat atas pencapaian Marouane Fellaini, beberapa saat sebelum sang gelandang melakukan kesalahan fatal.

Gelandang asal Belgia itu masuk pada menit ke-85 di Goodison Park untuk menggantikan Henrikh Mkitaryan, momen itu dirayakan Setan Merah dengan mengirim ucapan atas keberhasilannya mencatatkan penampilan ke-100 bagi klub.

Namun berselang beberapa detik kemudian, ironisnya, United mengirimkan kicauan soal blunder Fellaini yang menekel Idrissa Gueye, membuat Everton menyamakan skor menjadi 1-1 sekaligus menggagalkan kemenangan United lewat penalti Leighton Baines.

Atas hasil imbang ini membuat pasukan Jose Mourinho kini mengoleksi 21 poin dari 14 laga. Posisi mereka tetap bertahan di urutan 6. Sementara itu Everton mengumpulkan 20 poin, namun mereka turun satu strip ke posisi 8, digusur oleh West Brom.

Mirror
Manchester United Jose Mourinho Everton Ronald Koeman Liga Premier Inggris Marouane Fellaini
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan