BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Gary Neville, tetap pada pendapatnya jika Arsenal tidak akan keluar sebagai pemenang Premier League musim ini. Meskipun, The Gunners baru saja membungkam Setan Merah.

Arsenal meraih kemenangan dramatis 3-2 melawan Manchester United. Gol Eddie Nkeitah jelang peluit panjang membuat Emirates Stadium bersorak.

Baca Juga:

Arsenal 3-2 Manchester United: Misi Balas Dendam Terpenuhi

Lihat Hasil Kerja Ten Hag di Manchester United, Arteta Angkat Topi

4 Kemenangan Manchester United di Emirates Stadium dalam Sejarah Premier League

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal semakin melenggang di puncak klasemen. Kini, The Gunners unggul delapan poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua.

Meski demikian, Neville tetap yakin Arsenal tidak akan juara Premier League. Pada akhirnya, Manchester City akan menyalip Granit Xhaka dan kawan-kawan.

"Saya tidak melihat Arsenal menjuarai Premier League," ungkap Neville kepada Sky Sports.

"Menurut saya, Manchester City akan memenangi Premier League karena apa yang mereka lakukan adalah perjalanan spesial."

"Saya merasa akan ada di mana Arsenal kalah dalam satu atau dua pertandingan. Sementara itu, Manchester City akan berada di puncak klasemen dan itu akan menjadi sulit bagi Arsenal."

Arsenal sudah lama puasa gelar Premier League. Terakhir kali Arsenal mengangkat trofi itu adalah pada musim 2003-2004. Hingga saat ini Meriam London mengoleksi 13 titel Premier League.