BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan menjadikan Bayern Munchen sebagai tempat untuk belanja pemain. Setan Merah memburu dua pemain Bayern.

Mirror melaporkan, Manchester United ikut terjun dalam perburuan bek Bayern Munchen, David Alaba. Sang pemain akan habis durasi kontraknya pada akhir musim ini. Walhasil, pembicaraan pra-kontrak bisa digelar pada Januari

Rencana Manchester United tersebut bertentangan dari kode yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, sebelumnya sang pelatih sempat menyebut The Red Devils tidak akan membeli pemain pada bursa transfer tengah musim.

Baca Juga:

Nostalgia - Mengenang Kongkalikong Manchester United dan Liverpool dalam Skandal Judi

Peta Persaingan Manchester United dan Chelsea dalam Perburuan Declan Rice

Berburu Kebaikan, Manchester United Sontek Aksi Rashford Berbagi Makanan

David Alaba

Kabarnya, keputusan mengejar Alaba datang langsung dari petinggi manajemen, Ed Woodward. Man United siap bersaing dengan klub lainnya yang memburu Alaba seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, dan Liverpool.

Tak berhenti sampai di situ, Manchester United dikabarkan juga mengincar penggawa Bayern lainnya, Jamal Musiala. Pemain 17 tahun itu memiliki sisa kontrak 18 bulan di Allianz Arena.

Namun, Daily Mail melaporkan Bayern tidak akan melepas bintang tim nasional Inggris U-21 tersebut. Bayern puas dengan perkembangan Jamal Musiala. Die Roten berencana mengajukan kontrak anyar.

Jamal Musiala

Musiala menempati posisi sebagai gelandang serang. Ia mendulang tiga gol dalam delapan laga di LaLiga musim ini.

Secara garis besar, Manchester United ingin menambah amunisi pada empat posisi. Tempat yang akan mendapatkan tambahan tenaga adalah bek tengah, bek kanan, sayap, dan gelandang bertahan.