BolaSkor.com - Manchester United sudah menyiapkan sejumlah nama lain untuk diboyong andai transfer Jadon Sancho menemui kegagalan. Salah satu opsi yang dibidik adalah winger berusia 18 tahun milik Atalanta, Amad Traore.

Manchester United menjadikan Sancho sebagai target utama pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 20 tahun itu dianggap sebagai sosol yang tepat untuk mengisi pos winger kanan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun keinginan Manchester United segera merampungkan transfer ini terhalang dengan sikap keras Borussia Dortmund selaku pemilik sah Sancho. Die Borussen hanya mau melepas pemain andalannya tersebut dengan angka lebih dari 100 juta euro.

Baca Juga:

Van de Beek Diminta Belajar dari Kegagalan Karier Depay dan Klaassen di Inggris

Tottenham Hotspur Selangkah di Depan Manchester United untuk Dapatkan Gareth Bale

Akhiri Rumor Manchester United, Jack Grealish Perpanjang Kontrak di Aston Villa

Amad Traore

Manchester United berusaha membujuk Dortmund untuk menurunkan harga Sancho. Namun hingga saat ini, usaha mereka nampak tidak membuahkan hasil.

Kubu Old Trafford mencoba realistis menanggapi situasi terkini. Mencari winger lain adalah pilihan yang bijak.

Dilansir Manchester Evening News, Amad Traore menjadi nama terbaru yang dikaitkan dengan rival sekota Manchester City tersebut. Pemain kelahiran Pantai Gading itu dianggap sebagai salah satu winger muda dengan masa depan cerah.

Nama Traore belum banyak dikenal publik. Musim lalu ia total hanya tampil selama 30 menit di Serie A.

Namun dengan waktu sesingkat itu, Traore mampu membukukan sebuah rekor. Ia menjadi pencetak gol termuda Serie A setelah membobol gawang Udinese pada Oktober 2019.

Ia melakukan hal tersebut di usia 17 tahun dan 109 hari. Hebatnya, Traore memecahkan rekor itu pada laga debutnya.

Meski begitu, usaha Manchester United untuk mendapatkan Traore tidak akan mudah terwujud. Atalanta pasti tidak mau kehilangan salah satu aset masa depannya itu secara cuma-cuma.