Manchester United Jalani Awal Musim Terburuk di Premier League

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 01 Oktober 2019
Manchester United Jalani Awal Musim Terburuk di Premier League
Manchester United 1-1 Arsenal. (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United ditahan Arsenal pada laga pekan ketujuh Premier League 2019-2020. Hasil tersebut membuat The Red Devils menjalani awal musim terburuk di Premier League.

Manchester United menjamu Arsenal di Old Trafford, Senin (30/9). Pertandingan tersebut berhasil dengan kedua kesebelasan sama-sama mencetak satu gol.

Sejatinya Manchester United sempat unggul terlebih dulu menjelang babak pertama berakhir. Scott McTominay sukses memanfaatkan bola operan Marcus Rashford.

Sayangnya Arsenal menyamakan kedudukan pada menit ke-58. Awalnya, Pierre-Emerick Aubameyang sempat dikira offside oleh hakim garis yang bertugas.

Baca Juga:

Manchester United 1-1 Arsenal: VAR Tentukan Hasil

Prediksi Manchester United Vs Arsenal: Taring Ompong The Red Devils

David De Gea

Sial bagi Manchester United, wasit Kevin Friend melihat VAR terlebih dulu. Saat itulah sang wasit mengesahkan gol Pierre-Emerick Aubameyang untuk Arsenal.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil tersebut membuat skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer terdampar di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League.

Manchester United mengumpulkan sembilan poin dari tujuh pertandingan. Catatan tersebut merupakan yang terburuk sepanjang keikutsertaan The Red Devils di Premier League.

Sebelumnya Manchester United sempat mengumpulkan tujuh poin dalam tujuh laga perdana di Liga Inggris. Namun, itu terjadi pada 1989-1990 dan belum menggunakan format Premier League.

Catatan terburuk Manchester United di Premier League sebelum musim ini adalah pada musim 2013-2014 dan 2018-2019. Pada kedua musim itu The Red Devils mengumpulkan nilai 10.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan