Manchester United Jalin Kerja Sama dengan Kohler

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 10 Agustus 2018
Manchester United Jalin Kerja Sama dengan Kohler
Kohler Manchester United. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Manchester United mengumumkan kerja sama dengan produsen alat-alat rumah tangga asal Amerika Serikat, Kohler. Logo Kohler akan terpampang di kiri lengan jersey Manchester United.

Premier League memperbolehkan setiap tim memasang sponsor di lengan kiri sejak musim 2017-2018. Namun, saat itu Manchester United belum memiliki sponsor kedua.

Manchester United baru menjalin kerja sama dengan Kohler mulai musim ini. Sebelumnya, Manchester United sempat dikaitkan dengan aplikasi pencari jodoh, Tinder.

Angel Yang selaku Presiden Kitchen & Bath Asia Tenggara Kohler mengungkapkan alasan bekerja sama dengan Manchester United. Kohler berharap dapat merangkul para pendukung The Red Devils.

"Manchester United merupakan kesebelasan paling terkenal di dunia. Mereka memiliki jutaan pengikut di sosial media. Saya rasa, semua orsng di seluruh dunia mengenali logo Manchester United," ujar Angel Yang pada sesi konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (10/8).

"Kami merasa bangga dapat bekerja sama dengan Manchester United. Kami berharap, ke depannya nanti para pendukung Manchester United dapat menggunakan produk-produk dari Kohler," lanjutnya.

Selain tim utama Manchester United, Kohler juga menjadi sponsor tim wanita The Red Devils. Kebetulan, Manchester United baru saja meluncurkan tim sepak bola wanita.

"Kami bangga juga bisa menjadi bagian dari tim sepak bola wanita Manchester United. Kehadiran tim menunjukkan semangat diversitas Manchester United," imbuh Angela Yang.

Pada acara tersebut, Kohler mendatangkan mantan pemain Manchester United, Wes Brown. Kedatangan Brown sekaligus meluncurkan jersey The Red Devils untuk musim 2018-2019.

Manchester United Wes Brown Sponsor KLub Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan