Manchester United Jamu Chelsea, Juan Mata Tak Ingin Terjebak Nostalgia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Oktober 2020
Manchester United Jamu Chelsea, Juan Mata Tak Ingin Terjebak Nostalgia
Juan Mata di Chelsea (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku masih menjalin relasi dengan beberapa orang di Chelsea. Meski demikian, Mata tak ingin terjebak nostalgia.

Manchester United akan menjamu Chelsea pada laga lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10). Pertandingan tersebut terasa spesial bagi Juan Mata.

Pemain asal Spanyol itu pernah memperkuat The Blues dari 2011 hingga 2014. Pada periode itu, Mata meraih titel Liga Champions, Piala FA, dan Liga Europa.

Baca Juga:

Frank Lampard Pastikan Edouard Mendy Rebut Status Kiper Utama Chelsea

Pengumuman Skuad Premier League 2020-2021: Cech Kembali dari Masa Pensiun, Nestapa Ozil Berlanjut

Hasil Pertandingan Liga Champions: Juventus dan Barcelona Menang, Chelsea Tertahan

Juan Mata

"Saya merasa selalu spesial ketika melawan Chelsea. Saya masih punya banyak teman di sana. Saya kenal Frank Lampard karena pernah menjadi rekan satu tim,” tegas Mata seperti dilaporkan MUTV.

"Saya tahu dia sangat bagus sebagai manajer. Tentu saja saya juga mengenalnya sebagai pemain," timpal Mata.

Manchester United berada di atas angin pada laga nanti. The Red Devils menghadapi Chelsea setelah meraih kemenangan sengit melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Sementara itu, Chelsea ditahan Sevilla.

"Pertandingan akan sulit karena Chelsea punya banyak pemain baru yang bagus. Mereka punya skuad yang dalam sehingga ada banyak pemain yang bisa tampil," sambung sang pemain.

"Kami harus memastikan diri siap tampil dengan performa terbaik seperti pada dua laga terakhir. Jika tampil seperti itu, saya yakin kami dekat dengan kemenangan."

Manchester United dikabarkan bisa memainkan Mason Greenwood dan Harry Maguire pada laga nanti. Dari kubu tim tamu, Hakim Ziyech siap tampil sejak menit awal.

Manchester United Chelsea Juan Mata Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan