BolaSkor.com - Mantan pemain Chelsea, Joe Cole, meminta Manchester United jangan dulu mendepak Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih awal Norwegia itu layak mendapatkan kesempatan, setidaknya hingga musim ini berakhir.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sedang terpojok. Meski mendapatkan suntikan amunisi baru seperti Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo, Setan Merah masih angin-anginan. Bahkan, Man United sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Tak heran, Solskajer mulai diisukan akan dipecat. Kabarnya, Man United siap menunjuk Antonio Conte sebagai juru taktik berikutnya.

Baca Juga:

Cadangkan Cristiano Ronaldo, Paul Scholes Pertanyakan Rencana Solskjaer

Cadangkan Cristiano Ronaldo Lagi, Ole Gunnar Solskjaer?

Solskjaer Dinilai Tak Tahu Cara Gunakan Sancho dan Van de Beek

Kendati demikian, Joe Cole tidak setuju jika Manchester United mendepak Solskjaer. Baginya, Man United harus bersabar dan memberikan Solskjaer waktu hingga akhir musim. Dengan begitu, ia percaya Solskjaer akan membawa Man United meraih gelar.

"Ini adalah waktu yang sulit untuk Manchester United ketika Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih. Saya pikir, pada waktunya dia sudah melakukan dengan baik," kata Joe Cole kepada Coral.

"Dia datang sebagai legenda klub dan telah berkomuniasi dengan baik kepada para pemain. Dengan skuad yang terus berubah, mereka terlihat semakin kuat."

"Beberapa nama besar sudah masuk dan membantu tim dengan cepat. Namun, dia juga memboyong sejumlah pemain muda. Dia menjadi penghubung antara Manchester United yang lama dan klub baru yang sedang berkembang," tambah Joe Cole.

Joe Cole menilai, posisi Manchester United saat ini juga sedang sulit. The Red Devils sudah lama tidak jadi penantang gelar.

"Sejarah akan menilai apakah dia pada akhirnya dan apa yang saya katakan ini adalah tahunnya. Dia punya waktu. Dia membangun skuad dan tidak ada ruang untuk melakukan kesalahan," ungkap Joe Cole.

"Dia adalah manajer yang baik dan layak mendapatkan kepercayaan penuh selama musim ini untuk menaruh beberapa trofi di atas meja Manchester United," papar Joe Cole.