BolaSkor.com - Kabar terbaru dari Inggris menyebut posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United masih aman. Para petinggi The Red Devils masih percaya dengan kemampuan sang manajer.

Manchester United menanggung malu di depan pendukungnya setelah keok 0-2 saat menjamu Burnley. Itu adalah kekalahan kedelapan The Red Devils di Premier League 2019-2020.

Baca Juga:

Tagar OleOut dan SackWoodward Marak di Media Sosial, Solskjaer: Wajar

Kian Terpuruk, Burnley Raih Kemenangan Pertama di Markas Man United Sejak 1962

Penampilan Manchester United Bikin Rio Ferdinand Malu

Ole Gunnar Solskjaer

Dengan begitu, Manchester United kehilangan kesempatan memangkas jarak dengan posisi keempat klasemen sementara atau batas akhir zona Liga Champions, Chelsea. Kini, kedua tim berjarak enam poin.

Beberapa fans menyuarakan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dalam waktu dekat. Apalagi, ini adalah laju terburuk Man United setelah 24 pertandingan liga dalam 30 tahun terakhir.

Meski demikian, Sky Sport mengabarkan, Glazer dan Ed Woodward tidak akan memecat mantan manajer Cardiff itu. Para petinggi Man United masih akan memberikan kesempatan kepada Solskjaer.

Sementara itu, rasa optimistis Solskjaer tidak surut. Sang manajer meyakini masih bisa mencapai target lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami hanya perlu berpegang teguh pada nilai-nilai yang dimiliki. Kami perlu berpegang teguh pada keyakinan dan mengetahui tidak ada gunanya mengasihani diri sendiri," tegas Solskjaer.

"Hari ini bukan citra yang adil pada klub. Sata tidak bisa duduk di sini dan melakukan apa pun selain mengangkat tangan. Pada posisi itulah kami berada."

Beberapa nama pelatih mulai terdengar untuk menggantikan posisi Solskjaer. Dua pelatih teratas yang digosipkan akan memimpin Manchester United adalah Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino.