Manchester United Jual Martial ke Real Madrid?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 Agustus 2018
Manchester United Jual Martial ke Real Madrid?
Anthony Martial. (Zimbio)

BolaSkor.com - Masa depan Anthony Martial bersama Manchester United makin tak menentu. Penyerang asal Prancis itu dikabarkan bakal dijual ke Real Madrid.

Dikutip dari Talk Sport, Manchester United menawarkan Martial kepada Real Madrid. Hal itu ddikabarkan terjadi usai adanya perwakilan kedua klub melakukan pertemuan usai kedua tim berlaga di ICC 2018.

Martial diproyeksikan Los Blancos untuk menghuni posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Namun, banderol Martial yang mencapai 89 juta pounds membuat Los Blancos harus melakukan negosiasi dengan Manchester United. Mahar sebesar 89 juta pounds dinilai Real Madrid terlalu mahal untuk pemain seperti Martial.

Sebelumnya, Martial dikabarkan bakal dijual ke Inter Milan. Pihak Inter pun diberitakan setuju untuk memboyong Martial pada bursa transfer musim ini.

Martial sendiri memiliki hubungan yang tidak baik dengan Jose Mourinho. Martial meninggalkan pemusatan latihan Manchester United di Amerika Serikat, karena ingin melihat kelahiran anaknya.

Namun, Martial justru tak kunjung kembali bergabung dengan The Red Devils. Hal itu membuat Mourinho meradang dan ingin melepas Martial.

Anthony Martial Manchester United Real Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan