Manchester United Kebut Proses Transfer Axel Disasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Januari 2023
Manchester United Kebut Proses Transfer Axel Disasi
Axel Disasi (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan jatuh hati dengan palang pintu AS Monaco, Axel Disasi. The Red Devils ingin memboyong sang pemain sebelum bursa transfer tengah musim ini berakhir.

Axel Disasi merupakan bek 24 tahun yang saat ini tampil bersinar bersama Monaco. Ia telah mencatatkan 108 penampilan di berbagai ajang dengan torehan 10 gol plus 4 assist. Jumlah tersebut cukup tajam untuk ukuran seorang bek tengah.

Axel Disasi juga menjadi bagian tim nasional Prancis yang menembus final Piala Dunia 2022. Ia beraksi tiga kali di Qatar.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United Bangkit, Barcelona ke Semifinal Copa del Rey

Statistik Berbicara, Jumlah Assist Antony Lebih Rendah Dibanding Kiper Liverpool dan Man City

Manchester United Merindukan Anthony Martial

Selain catatan impresif tersebut, Manchester United semakin jatuh hati karena Axel Disasi bisa bermain di berbagai posisi. Selain menjadi bek tengah, Disasi juga bisa digeser ke sisi kanan pertahanan.

Memang, saat ini kedalaman skuad di sektor bek tengah Manchester United sudah cukup. Namun, Phil Jones dan Axel Tuanzebe diyakini akan pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim. Selain itu, masa depan Harry Maguire juga masih abu-abu. Oleh karena itu, Man United mencari bek tengah baru.

Sports Mole melaporkan, Manchester United telah menanyakan informasi seputar Disasi kepada Monaco. Man United ingin mendatangkan sang bek pada jendela transfer kali ini. Oleh karena itu, proses transfer dipercepat karena tenggat semakin dekat.

Sementara itu, Erik ten Hag mengutarakan kode jika Manchester United membutuhkan amunisi baru. Ia tidak menutup peluang akan ada pemain lain yang datang sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

"Saya pikir Manchester United harus mencari solusi. Selalu ada yang lebih baik dan itu yang kami lakukan. Kami melakukan pemantauan dan jika ada peluang, kami harus melakukannya," ungkap Erik ten Hag.

Manchester United Axel Disasi Breaking News AS Monaco Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan