Manchester United Kedatangan Tamu Spesial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Januari 2019
Manchester United Kedatangan Tamu Spesial
Sir Alex Ferguson (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan Sir Alex Ferguson telah berkunjung ke markas latihan The Red Devils. Ferguson memanfaatkan kunjungan tersebut untuk memberikan dukungan kepada Solskjaer.

Sir Alex Ferguson memang kerap menyaksikan Manchester United berlaga secara langsung di Old Trafford. Manajer legendaris tersebut terlihat di kursi penonton saat The Red Devils mengalahkan Bournemouth 4-1, Minggu (30/12).

Rupanya, sebelum pertandingan tersebut, Ferguson telah menemui Solskjaer di pusat latihan. Solskjaer mengatakan telah menerima banyak masukan dari Ferguson.

Baca juga:

Serba-serbi Bursa Transfer Januari di Premier League

Juventus Coba Ganggu Keharmonisan Paul Pogba dengan Manchester United

Suporter Manchester United

"Ya, saya sudah berbicara dengan dia pada pekan terakhir ini, namun saya sudah melakukannya selama 15 tahun. Jadi, jelas dia lebih memengaruhi saya dalam 15 tahun sebelumnya daripada pekan lalu," ungkap Solskjaer seperti dikabarkan laman resmi klub.

"Saya tetap memberinya informasi. Dia mengunjungi kami pada hari Sabtu dan saya pikir dia menikmati waktunya di tempat latihan," tambah sang manajer.

"Kami punya beberapa perbincangan yang bagus bersama staf dan dia memberikan dukungan. Dia mengetahui staf yang saya dapatkan dari Manchester United."

"Dia tahu kami akan melakukan apa pun yang kami bisa sampai detik terakhir di sini. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk membuat Manchester United melakukan yang terbaik," paparnya.

Berikutnya, Manchester United akan menghadapi Newcastle United dalam laga pekan ke-21 Premier League 2018-2019, di St James Park, Kamis (3/1) dini hari WIB. Paul Pogba dan kawan-kawan saat ini menempati posisi keenam dengan 35 poin.

Ole gunnar Solskjaer Breaking News Premier League Manchester United Sir Alex Ferguson
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan