Manchester United Ketiban Untung dari Revolusi Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Maret 2019
Manchester United Ketiban Untung dari Revolusi Real Madrid
Toni Kroos (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan semakin berpeluang mendapatkan gelandang Real Madrid, Toni Kroos. The Red Devils mendapatkan kans besar karena Toni Kross masuk dalam rencana revolusi El Real.

Sebelumnya, Manchester United satu langkah lagi memboyong Toni Kroos dari Bayern Munchen pada 2013. Namun, Real Madrid menikung The Red Devils dengan merekrut sang pemain pada 2014. Saat itu, Los Blancos mengucurkan dana 27 juta euro.

Kabar tersebut bukanlah isapan jempol. Mantan manajer Manchester United, David Moyes, mengonfirmasi jika pernah bersua Kroos dan telah mendapatkan kata sepakat. Namun, gelandang asal Jerman tersebut berubah pikiran pada detik akhir.

Baca juga:

Legenda Manchester United Tak Sanggup Melihat Liverpool Juara Premier League

3 Pemain Manchester United yang Ingin Dilego Solskjaer di Bursa Transfer Musim Panas

Toni Kroos

Menurut Daily Mail, peluang Manchester United mendapatkan Toni Kross terbuka lebar. Sebab, Kroos masuk dalam rencana revolusi Zinedine Zidane di Real Madrid.

Zinedine Zidane dikabarkan ingin merombak skuad Real Madrid yang pada musim ini tampil jeblok. Sejumlah pemain berusia senja seperti Luka Modric, Karim Benzema, Marcelo hingga Kroos akan didepak. Sebagai gantinya, Los Merengues sudah menargetkan sejumlah nama seperti Mauro Icardi, Eden Hazard hingga Christian Eriksen.

Kehadiran Toni Kroos di lini tengah Manchester United diharapkan bisa memberikan lompatan kualitas. Pemain 29 tahun tersebut dianggap bisa menemani Paul Pogba. Selain itu, Kroos juga punya pengalaman yang dibutuhkan The Red Devils pada level Eropa.

Saat ini, masa bakti Toni Kroos di Real Madrid tersisa tiga tahun lagi. Manchester United diprediksi akan melayangkan tawaran awal 50 juta euro.

Real Madrid Toni Kroos Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan