BolaSkor.com - Musim 2022-2023 secara personal sejauh ini jadi musim terbaik untuk Marcus Rashford. Penyerang Manchester United bangkit dari keterpurukan musim lalu, menorehkan 17 gol dan memberikan 6 assists dari 28 laga di seluruh kompetisi musim ini.

Kontrak produk akademi Man United berakhir pada Juni 2024 dan kabarnya ia diminati oleh PSG (Paris Saint-Germain). Rumor itu perlahan hilang seiring kebangkitan Red Devils dan juga performanya di era Erik ten Hag.

Meski kontraknya berakhir pada 2024 rumor masa depan penyerang berusia 25 tahun masih ramai dibahas. Ten Hag pun angkat bicara mengenai kabar tersebut dan menegaskan saat ini klub terbaik untuknya adalah Man United.

Selain itu Ten Hag menegaskan hasratnya membangun skuad Man United untuk jadi yang terbaik di Inggris lalu di Eropa. Dalam proyek itu penting pemain seperti Rashford untuk terlibat dalam skuad Man United.

Baca Juga:

Erik ten Hag Pahami Arti Trofi untuk Manchester United

Manchester United Jadi Korban Terbaru, Arsenal Tetap Tidak Akan Juara

Prediksi dan Statistik Nottingham Vs Man United: Sejarah Bagus Tuan Rumah di Piala Liga

"Saya pikir dia mengerti Man United adalah klubnya, itu yang pertama. Tapi juga, di lingkungan ini, di tim ini, saya pikir dia memainkan sepak bola terbaiknya," papar Ten Hag soal Rashford dilansir dari Dailymail.

"Kalau begitu, saya akan mengatakan ini adalah tempat terbaik karena kami ingin membangun tim terbaik, pertama di Inggris, lalu di Eropa, lalu di dunia."

"Dia berkembang dan itu tentang dia karena dia memberikan energi 100 persen. Saya pikir juga di tim ini dia bisa membawa kualitasnya. Tim ini dibangun agar kualitasnya menonjol dan saya pikir dia tahu itu."

"Tapi yang pasti dia penting bagi kami dan jika kami ingin mendapatkan kesuksesan yang kami inginkan, kami membutuhkannya," tegas pelatih asal Belanda tersebut.

Sayangnya, perkembangan Rashford dan kebangkitan di era Ten Hag tak diikuti rekan setimnya Anthony Martial yang tak kunjung lepas dari cedera kambuhan. Martial hanya enam kali jadi starter musim ini dan gagal menyelesaikan 90 menit laga di kompetisi mana pun.

"Saya setuju, dia (Martial) harus lebih tersedia. Dia sangat penting bagi kami karena kami memainkan sepak bola terbaik kami saat dia tersedia. Dia harus menyadari itu," urai Martial.