Manchester United Kontra Liverpool Jadi Laga Terbesar di Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Maret 2018
Manchester United Kontra Liverpool Jadi Laga Terbesar di Inggris
Juan Mata (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menilai pertandingan Manchester United kontra Liverpool adalah laga terbesar di sepak bola Inggris. Menurut Mata, pertandingan tersebut akan selalu diingat oleh para suporter.

Premier League akan kembali menyajikan pertandingan Big Match antara Manchester United versus Liverpool pada laga pekan ke-30, di Old Trafford, Sabtu (10/3). Pertandingan itu disebut-sebut akan menentukan posisi di klasemen akhir.

"Ini adalah pertandingan terbesar bagi kedua tim dan mungkin di sepak bola Inggris. Pertandingan tersebut memiliki persaingan, sejarah klub dan atmosfer yang menegangkan," kata Mata kepada MUTV.

"Setiap pertandingan melawan Liverpool terasa sangat Istimewa. Jika Anda mampu mencetak gol fantastis atau performa yang bagus, itu akan diingat selamanya," imbuhnya.

Juan Mata memang memiliki momen indah pada laga Manchester United versus Liverpool. Pemain asal Spanyol tersebut pernah menjadi pahlawan The Red Devils ketika bertandang ke Anfield pada 22 Maret 2015.

"Saya pikir jika Anda bertanya kepada suporter tentang momen terbaik di Manchester United, mungkin, pertandingan kontra Liverpool yang menjadi jawabannya. Khususnya ketika saya mencetak gol," papar Mata.

"Itu adalah hari yang fantastis bagi saya. Saya bermain di Anfield dan mencetak dua gol kemenangan," tutur sang pemain.

Setelah menjamu Liverpool, David De Gea dan kawan-kawan akan menjamu lawan kuat lainnya yakni Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017-2018, di Old Trafford, Selasa (13/10)

Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan