Manchester United Korbankan Anthony Martial demi Boyong Gelandang Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Mei 2018
Manchester United Korbankan Anthony Martial demi Boyong Gelandang Inter Milan
Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, kembali menjadi magnet bagi Manchester United. Rencananya, The Red Devils akan memasukkan nama Antony Martial ke dalam proposal penawaran.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Manchester United sudah dikabarkan ngebet menggaet Ivan Perisic. Pemain tim nasional Kroasia tersebut telah disiapkan satu slot di posisi sayap kanan.

Namun, pelatih Inter Milan, Luciano spalletti berhasil membujuk sang pemain untuk bertahan. Spalletti melakukan pertemuan empat mata dan mengatakan jika masih membutuhkan tenaga sang pemain. Walhasil Man United harus gigit jari.

Kini, berdasarkan laporan yang dikabarkan Calciomercato, Manchester United bersiap melayangkan penawaran anyar bagi kubu Nerazzurri. The Red Devils bersedia meminjamkan Anthony Martial dengan hak untuk menebus pada akhir masa peminjaman beserta sejumlah uang tunai.

Calciomercato melansir, jumlah uang yang disodorkan Man United akan melebihi 33 juta euro. Sebab, jumlah tersebut pernah ditolak Inter Milan ketika The Red Devils melakukan penawaran pada awal musim 2017-2018.

Masalahnya, Manchester United harus meyakinkan Martial untuk melakukan perpanjangan kontraknya yang akan habis pada Juni 2019. Jika tidak, Inter Milan bisa mendapatkan Martial secara cuma-cuma pada masa akhir peminjaman.

Pindah ke Inter Milan bisa menjadi jalan bagi Martial untuk menambah jam terbang. Pada musim ini, pemain asal Prancis tersebut lebih sering menjadi pilihan kedua bagi Jose Mourinho di starting eleven. Pemain 22 tahun tersebut mendulang 11 gol dan sembilan assist dari 44 laga di berbagai kompetisi.

Manchester United Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan