Manchester United Kumpulkan Informasi soal Bek Sayap Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Juni 2019
Manchester United Kumpulkan Informasi soal Bek Sayap Napoli
Elseid Hysaj (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan telah melakukan kontak dengan Napoli untuk menanyakan Elseid Hysaj. The Red Devils tertarik memboyong mantan penggawa Empoli itu.

Manchester United semakin serius untuk melakoni musim 2019-2020. Satu di antara kelemahan yang perlu ditutup adalah pada sektor belakang.

Selain memang kekurangan pemain berkualitas, Manchester United juga kehilangan Antonio Valencia yang memilih hengkang pada akhir musim 2018-2019. Tak pelak, The Red Devils mulai mencari bek kanan anyar.

Menurut pakar bursa transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, Manchester United telah menghubungi Napoli untuk menanya ketersediaan Elseid Hysaj di bursa transfer. Man United menilai, pemain 25 tahun tersebut bisa memberikan banyak dampak positif.

Baca juga:

Romelu Lukaku Disarankan Angkat Kaki dari Manchester United

Manchester United, Rumor Transfer Tanpa Akhir, dan Strategi Ole Gunnar Solskjaer

Elseid Hysaj

Satu di antara yang membuat Manchester United tertarik pada Elseid Hysaj adalah peran sang pemain. Hysaj dikenal tidak hanya piawai sebagai bek sayap, melainkan juga gelandang sayap. Kemampuan tersebut dibutuhkan Man United untuk melapisi Ashley Young sudah sudah berumur.

Napoli diprediksi tidak akan keberatan menjual Elseid Hysaj ke Manchester United. Sebab, mereka butuh banyak dana untuk menyelesaikan transfer James Rodriguez dan Kostas Manolas. Kedua pemain tersebut merupakan permintaan langsung dari Carlo Ancelotti.

Saat ini, Elseid Hysaj masih terikat kontrak di Napoli hingga akhir Juni 2021. Pada musim 2018-2019, pemain asal Albania tersebut mengemas dua assist dalam 35 pertandingan.

Peluang Manchester United memboyong Elseid Hysaj: 50 persen

Sejauh ini, Manchester United masih hanya sebatas menanyakan informasi soal Elseid Hysaj. The Red Devils perlu bergegas karena Hysaj juga masuk dalam radar AC Milan dan Juventus.

Napoli Manchester United Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan