Manchester United Layangkan Kontrak Jangka Panjang untuk Anthony Martial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 Agustus 2018
Manchester United Layangkan Kontrak Jangka Panjang untuk Anthony Martial
Anthony Martial (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan akan melayangkan kontrak berdurasi panjang untuk Anthony Martial. Sebelumnya, hubungan antara Martial dan Man United sempat memanas.

Masa depan Anthony Martial di Manchester United sempat menjadi tanda tanya setelah rentetan polemik pada musim lalu. Latarnya, pemain 22 tahun tersebut dikabarkan geram karena hanya menjadi pilihan kedua.

Pada musim lalu, posisi Martial pada sektor depan Man United semakin terpinggirkan setelah Alexis Sanchez datang pertengahan musim. Walhasil, situasi tersebut ikut memengaruhi nasib sang pemain di tim nasional Prancis. Pada Piala Dunia 2018, Martial hanya menjadi penonton.

Saat ini, Manchester United terancam kehilangan Martial secara cuma-cuma lantaran kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2019. Dengan kondisi tersebut, Martial sudah berhak menjalin komunikasi dengan klub lain pada Januari nanti.

Tak ingin hal itu terjadi, petinggi Man United, Ed Woodward, dikabarkan telah mengambil sikap untuk menambah durasi kontrak Martial. Sedangkan The Special One dikabarkan menyetujui keputusan tersebut.

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Man United akan segera mengadakan pertemuan dengan agen Martial, Philippe Lamboley. Kabarnya, Man United akan mengajukan tawaran kontrak berdurasi lima musim.

Manchester United menggaet Anthony Martial dari AS Monaco dengan mahar 36 juta pounds dan bonus yang mencapai 21 juta pounds. Dalam dua musim terakhir, Martial mendulang 19 gol.

Anthony Martial Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan