Manchester United Lebih Suka Jumpa Barcelona di Final

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Februari 2023
Manchester United Lebih Suka Jumpa Barcelona di Final
Barcelona Vs Manchester United (Twitter Barca)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, buka suara terkait duel play-off 16 besar Liga Europa 2022-2023 melawan Barcelona. Menurutnya, Barca dan Man United akan lebih suka berhadapan di laga final.

Kegagalan menjadi juara grup membuat Manchester United harus melalui babak play-off untuk melaju ke 16 besar. Menariknya, lawan yang dihadapi adalah Barcelona yang turun kasta dari Liga Champions. Beberapa kalangan menilai pertandingan ini adalah final kepagian.

Erik ten Hag pun sependapat dengan pandangan tersebut. Menurutnya, Manchester United dan Barcelona seharusnya saling berhadapan pada laga yang lebih prestise.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Barcelona Vs Manchester United: Blaugrana Didukung Sejarah

Blak-blakan, Xavi Klaim Nyaris Gabung Manchester United

Awas Ada Marcus Rashford!

"Menurut saya, Barcelona dan kami lebih suka melakoni laga ini di final. Kedua klub punya ambisi untuk berada di Liga Champions," ujar Ten Hag, seperti dilaporkan Mirror.

"Tidak hanya sekadar berada di Liga Champions, kami ingin memberikan dampak, melaju ke final, dan memenanginya."

"Namun, kenyataannya kami berada di Liga Europa. Itu memberi tahu Anda jika klub membutuhkan pengaturan ulang," ungkap manajer asal Belanda itu.

Erik ten Hag meyakini pertandingan akan berjalan menarik. Kedua tim saat ini sedang dalam tren positif.

"Saya merasa kami berdua menuju ke arah yang benar. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Ini akan membantu kedua klub untuk mengetahui posisi sekarang. Tantangan ini membuat Anda menjadi lebih baik."

Manchester United tidak bisa menurunkan sang bek andalan, Lisandro Martinez, pada duel kali ini. Erik ten Hag diyakini akan menempatkan Luke Shaw sebagai bek tengah.

Barcelona Manchester United Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan