Manchester United Lihat Jack Grealish sebagai Pengganti Juan Mata

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 16 Juni 2020
Manchester United Lihat Jack Grealish sebagai Pengganti Juan Mata
Jack Grealish (premierleague.com)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan ingin menjadikan Jack Grealish sebagai penerus Juan Mata. Kontrak gelandang asal Spanyol tersebut akan berakhir pada akhir musim depan.

Juan Mata memiliki kontrak hingga 30 Juni 2021 di Old Trafford. Karena itu, United kini sudah bersiap kehilangan Juan Mata sekaligus menyiapkan penggantinya.

Salah satu yang menjadikan Jack Grealish bisa menjadi pengganti ideal Juan Mata adalah kemampuan bermain untuk banyak peran di lini tengah.

Baca Juga:

Manajer Stoke City Terinfeksi Virus Corona, Manchester United Batalkan Pertandingan

5 Fakta yang Perlu Diketahui dari Florentino Luis, Wonderkid Benfica Incaran Manchester United

Terkait Kai Havertz, Chelsea Tikung Real Madrid dan Manchester United

Selain dikenal sebagai playmaker, dia juga bisa bermain di winger kanan. Bahkan sempat beberapa kali dia bermain di wingger kiri. Padahal, Juan Mata tidak memiliki kecepatan yang istimewa.

Dilansir dari Sportsmole, Setan Merah sudah siap memberikan proposal pembelian dan Aston Villa mematok harga untuk pemainnya di angka 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,4 triliun).

Namun, dari permainan Jack Grealish yang bagus, Man United perlu mempertimbangkan tingkahnya. Sering dikabarkan bahwa Jack Grealish bertingkah buruk di luar lapangan dan tingkat kedisiplinannya buruk.

Selama musim ini, Jack Grealish sudah mencetak tujuh gol dan enam assist di Premiere League. Catatan ini bisa dikatakan jauh lebih baik dibanding Juan Mata yang hanya mencetak dua assist dari 17 bermain di Premiere League.


Penulis: Alexander Matthew

Bursa transfer Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan