Manchester United Lirik Victor Osimhen, Napoli Pasang Banderol Rp1,6 Miliar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Maret 2022
Manchester United Lirik Victor Osimhen, Napoli Pasang Banderol Rp1,6 Miliar
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan akan terjun ke bursa transfer musim panas 2022 untuk mencari penyerang anyar. The Red Devils melirik penyerang Napoli, Victor Osimhen. Namun, harga sang striker tidak murah.

Manchester United menghadapi satu masalah mendasar pada musim ini. The Red Devils kesulitan mencetak gol. Performa Cristiano Ronaldo yang merosot dan masalah yang menerpa penyerang lainnya menjadi beberapa di antara penyebabnya.

Tak heran, Ralf Rangnick meminta manajemen Man United mencari amunisi baru di lini depan. Dari sekian banyak nama yang masuk radar, Victor Osimhen menjadi satu di antaranya.

Baca Juga:

Manchester United 0-0 Watford: Posisi Setan Merah di 4 Besar Kian Terancam

Manchester United Ditahan Watford, Rangnick: Yang Kurang Cuma Gol

Baru Cetak Satu Gol pada 2022, Cristiano Ronaldo: Tak Masalah

Masuknya Victor Osimhen dalam pandangan Manchester United memang tidak mengherankan. Striker 23 tahun itu tampil menjanjikan pada musim ini.

Victor Osimhen merupakan penyerang yang klinis. Dia mendulang 11 gol dari 22 pertandingan.

Selain itu, Osimhen rata-rata melakukan 7,25 sentuhan di area penalti lawan per 90 menit. Statistik tersebut menunjukkan jika Osimhen sering berada di posisi yang tepat ketika tim sedang menyerang. Pada sisi lain, ia juga rata-rata melepaskan 4,12 tembakan per 90 pertandingan pada musim ini.

Kemampuan Osimhen ditunjang kekuatan fisik yang di atas rata-rata. Selain itu, kecepatan penyerang asal Nigeria itu juga bisa diandalkan.

Mendengar kabar ketertarikan Manchester United, Napoli mencoba memagari Victor Osimhen. Il Partenopei percaya diri karena sang striker masih terikat kontrak hingga 2025.

Calciomercato melaporkan, Napoli memasang harga 100 juta euro untuk Victor Osimhen. Nilai tersebut mencapai Rp1,6 triliun. Kini, perlu dipertanyakan apakah Manchester United bersedia merogoh kocek sedalam itu untuk mendapatkan servis Victor Osimhen.

Manchester United Breaking News Victor Osimhen Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan