Manchester United Mantap Lepas Paul Pogba pada Musim Dingin 2019

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Desember 2018
Manchester United Mantap Lepas Paul Pogba pada Musim Dingin 2019
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan telah memutuskan melego Paul Pogba pada bursa transfer musim dingin 2019. Pemain asal Prancis tersebut diberitakan sudah tak kerasan di Old Trafford.

Isu Paul Pogba angkat kaki dari Manchester United kembali berembus. Setelah sempat mereda pada akhir musim lalu, namun kini Pogba kembali bersiteru dengan Jose Mourinho.

Pogba dan Mourinho dikabarkan terlibat dalam sejumlah perseteruan. Latarnya, Mourinho kerap melontarkan kritik kepada Pogba di depan publik. Bahkan, The Special One mencopot jabatan wakil kapten Manchester United dari tangan Pogba.

Menurut laporan Mirror, Setelah menimang-nimang sejumlah pilihan, para petinggi Manchester United memilih melepas Pogba pada bursa transfer musim dingin 2019. Nantinya, dana dari penjulan Pogba diproyeksikan untuk menggaet gelandang lainnya.

Baca juga:

Massimiliano Allegri Setuju dengan Anggapan Cristiano Ronaldo Soal Juventus

Torino 0-1 Juventus: Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-5000 I Bianconeri di Serie A

Paul Pogba

Kabarnya, Juventus menjadi tim terdepan yang tertarik mendapatkan Pogba. Namun, La Vecchia Signora memerlukan dana selangit karena Man United dikabarkan tidak akan melepas Pogba di bawah 89 juta pounds. Nilai tersebut merupakan yang dikucurkan Man United saat menggaet Pogba dari Juventus pada 2016.

Pilihan lain yang mengemuka adalah dengan memasukkan nama pemain Juventus dalam kesepakatan. Mirror mengabarkan, Bianconeri bersedia memberikan satu di antara Miralem Pjanic atau Alex Sandro.

Akan tetapi, Juventus perlu mewaspadai Barcelona yang juga terpincut dengan Pogba. Blaugrana kembali melirik Pogba usai Arturo Vidal belum seperti yang diharapkan.

Premier League Bursa transfer Breaking News Manchester United Paul Pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan