Manchester United Masukkan Gelandang Tottenham Hotspur dalam Daftar Belanja

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Februari 2020
Manchester United Masukkan Gelandang Tottenham Hotspur dalam Daftar Belanja
Harry Winks (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan menjadikan gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks, menjadi satu di antara target pada bursa transfer musim panas mendatang. Solskjaer terkesan dengan kemampuan pemain 24 tahun tersebut.

Kemampuan dan usia Harry Winks sesuai dengan profil pemain yang diinginkan Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu ingin menjadi penantang gelar dengan bermaterikan pemain muda.

Baca Juga:

Josh King Bicarakan Kegagalannya Pindah ke Man United di Deadline Bursa Transfer Musim Dingin

Odion Ighalo Beri Kabar Baik untuk Manchester United

Manchester United Laporkan Media Inggris atas Penyerangan Rumah Ed Woodward

Harry Winks

Manchester United berencana melego Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang. Nantinya, uang hasil penjualan Pogba akan digunakan mendatangkan Harry Winks. Kabarnya, The Red Devils akan memberikan tawaran senilai 40 juta pounds.

The Red Devils menilai, Harry Winks akan menjadi teman duet yang baik untuk Bruno Fernandes. Ketika Fernandes membantu serangan, Winks akan menjadi pemain yang siap menahan serangan balik lawan.

Manajer Tottenham, Jose Mourinho, dikabarkan tidak ingin kehilangan Winks. Namun, itu sama sekali tidak mengubah ketetapan hati Man United yang ingin memboyong sang pemain.

Harry Winks dianggap memiliki gaya bermain sama seperti Michael Carrick. Kedua pemain itu sama-sama tampil sedikit dekat dengan pemain bertahan.

Harry Winks mulai memperkuat Tottenham senior pada 2014. Sejak saat itu, permainan Harry Winks semakin membaik sehingga bisa menembus tim nasional Inggris. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2024.

Peluang Manchester United mendatangkan Harry Winks: 30 persen

Manchester United perlu bekerja keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan Winks. Sebab, Tottenham diprediksi tidak akan melepas sang gelandang ke rival di liga.

Manchester United Harry Winks Breaking News Tottenham Hotspur Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan