Manchester United Mau Dijual, Ed Woodward Kembali

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 November 2022
Manchester United Mau Dijual, Ed Woodward Kembali
Ed Woodward (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan CEO Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan akan kembali bersentuhan dengan The Red Devils. Namun, kali ini perannya adalah sebagai penghubung antara calon pembeli dan manajemen Setan Merah.

Keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United membuat kejutan dengan mengumumkan penjualan. Setelah sekian lama didesak mundur, akhirnya Keluarga Glazer bersedia melepas sahamnya.

Keluarga Glazer ingin menjual seluruh sahamnya di Man United. Menurut laporan dari Inggris, harga yang dipatok adalah 9 miliar pounds.

Baca Juga:

Resmi, Keluarga Glazer Tempatkan Manchester United dalam Keranjang Jual

David Beckham Masuk Bursa Calon Pemilik Baru Manchester United

Berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Manchester United Hemat Rp317 Miliar

Pengumuman tersebut membuat sejumlah pihak tertarik. Kabar terbaru mengatakan Apple dan ZARA bersedia membeli Setan Merah.

Daily Mail melaporkan, beberapa calon pembeli Manchester United menghubungi Ed Woodward untuk menjadi juru negosiasi. Mereka sadar, Ed Woodward merupakan sosok yang tepat untuk menjadi perpanjangan tangan.

Alasan pertama tentunya adalah kemampuan Ed Woodward dalam negosiasi. Selain itu, Ed Woodward juga masih punya hubungan yang baik dengan Keluarga Glazer dan beberapa direksi Manchester United.

Lebih lanjut, Ed Woodward dikabarkan siap membantu. Saat ini, ia sedang mempelajari proposal-proposal yang ditujukan untuknya.

Ed Woodward akan menjadi konsultan para peminat Manchester United. Meskipun, belum diketahui apakah Ed Woodward akan kembali menjadi bagian Man United jika satu di antara kliennya yang berhasil menjadi pembeli.

Ed Woodward Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan