BolaSkor.com - Eks bek Manchester United Gary Neville menilai bekas klubnya membutuhkan tambahan tenaga untuk bisa bersaing di papan atas Premier League.

Menurut Gary Neville, Manchester United membutuhkan lima hingga enam pemain baru pada bursa transfer terdekat. Ketidakhadiran Paul Pogba juga disebut Neville sebagai salah satu masalah bagi Setan Merah, khususnya di lini tengah.

Baca Juga:

Orang Terkaya Inggris Ungkap Alasan Dirinya Emoh Beli Manchester United

Gaji yang Masih Dibayarkan Man United kepada Alexis Sanchez Lebih Tinggi ketimbang Seluruh Skuat Sheffield United

Pada awal musim, manajer United Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan tambahan tiga pemain baru, Daniel James, Aaron-Wan-Bissaka, dan Harry Maguire. Neville menilai ketiga pemain tersebut memang bermanfaat, akan tetapi Man United masih membutuhkan pemain berpengalaman.

Manchester United memang mendapatkan tiga pemain baru di awal musim. Namun mereka juga ditinggalkan beberapa pemain yang hingga saat ini belum tergantikan.

"Masalah United ada di lini tengah. Mereka belum memperkuat skuat di lini tersebut dan tentu saja saat ini Pogba sedang cedera," ujar Neville dilansir Goal.

"Masalah United adalah mereka tidak cukup bagus. Di lini tengah mereka tidak memiliki kualitas yang bagus."

"Mereka juga membutuhkan penyerang, dua pemain tengah, seorang bek kiri, mereka butuh lima atau enam pemain baru," papar Neville.

Beberapa waktu lalu, Solskjaer menyatakan bahwa dirinya berharap bisa mendapatkan suntikan pemain baru pada jendela transfer Januari. Namun belakangan Solskjaer berpendapat berbeda. Menurutnya saat ini hanya bisa mencari pemain pinjaman karena sulit menemukan pemain berkualitas pada tengah musim.