BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Metro mengutip Mundo Deportivo telah memulai langkah untuk mendatangkan Philippe Coutinho. The Reds Devils menilai saat ini adalah langkah yang tepat untuk mendapatkan sang pemain.

Barcelona menggaet Philippe Coutinho dari Liverpool dengan mahar 142 juta euro pada bursa transfer musim dingin 2018. Saat itu, ekspektasi besar melekat kepada pemain asal Brasil tersebut.

Akan tetapi, saat ini Coutinho sedang menghadapi masa-masa sulit. Pada musim 2018-2019, Coutinho hanya sembilan kali tampil sejak awal laga. Coutinho semakin terpojok setelah Ousmane Dembele tampil trengginas.

Coutinho hanya tampil selama 40 menit dalam tiga pertandingan terakhir di LaLiga. Pemain 26 tahun tersebut dikabarkan tidak senang dengan keadaan yang terjadi, terutama dengan pilihan Ernesto Valverde.

Baca juga:

Isu Kedatangan Pochettino ke Old Trafford Panaskan Laga Spurs Vs Man United

Tottenham Hotspur Menguji Kualitas Ole Gunnar Solskjaer

Philippe Coutinho

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Manchester United melihat situasi tersebut sebagai peluang mendapatkan Coutinho. The Red Devils akan mencoba menghubungi Barcelona untuk menanyakan status eks Inter Milan tersebut di bursa transfer.

Namun, pada laporan yang sama Coutinho dikabarkan belum ingin meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin. Sebab, keluarganya sudah nyaman tinggal di Spanyol.

Sementara itu, Valverde mengaku tetap membutuhkan tenaga Coutinho. Ia meminta pemain berambut ikal tersebut untuk berjuang menembus tim utama.

"Ketika Ousmane Dembele tidak bermain, semua orang tidak menanyakan tentangnya. Sekarang, Coutinho tidak bermain dan sebaliknya. Ketika seorang pemain tidak bermain atau tidak bahagia dia harus berjuang membalikkan keadaan," tegas Valverde.