Manchester United Menang 4-1, Solskjaer dan Paul Pogba Cetak Rekor

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 31 Desember 2018
Manchester United Menang 4-1, Solskjaer dan Paul Pogba Cetak Rekor
Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba. (Twitter)

BolaSkor.com - Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba menorehkan catatan manis saat Manchester United menang 4-1 atas Bournemouth, Minggu (30/12). Keduanya menyamai catatan pendahulu mereka di The Red Devils.

Bertanding di Old Trafford, Manchester United tampil impresif sejak awal pertandingan. The Red Devils unggul dua gol ketika laga berjalan 30 menit berkat Paul Pogba.

Manchester United menambah keunggulan lewat Marcus Rashford menjelang jeda. Namun, Nathan Ake sempat memperkecil selisih gol tidak lama berselang.

Baca Juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Dua Klub Kota Manchester Tuai Hasil Positif

Manchester United 4-1 Bournemouth: Solskjaer Samai Mourinho dan Busby

Manchester United 4-1 Bournemouth

Paul Pogba kembali menjadi pahlawan Manchester United, tetapi kali ini lewat assist ke Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia tersebut mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-72.

Hasil tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer selalu meraih kemenangan dalam tiga laga awal bersama Manchester United. Catatan itu menyejajarkannya dengan Jose Mourinho dan Sir Matt Busby.

Selain itu, empat gol pada laga tersebut membuat Manchester United mencetak 12 gol dalam tiga pertandinga. Hal itu belum pernah terjadi sejak Sir Alex Ferguson melakukannya pada 2011.

Artinya, Ole Gunnar Solskjaer menyamai catatan tiga manajer pendahulunya di Manchester United dalam waktu tiga laga. Solksjaer sejajar dengan Jose Mourinho, Sir Matt Busby, dan Sir Alex Ferguson.

Di sisi lain, Paul Pogba menjadi pemain Manchester United pertama yang bisa mencetak gol pada dua laga Premier League beruntun sejak 2012. Saat itu, Wayne Rooney yang melakukannya pada Desember.

Paul Pogba juga mencatatkan rekor pribadi dalam satu bulan. Dengan empat gol dan tiga assist, Desember 2018 merupakan bulan terbaik dalam karier Pogba di kompetisi top Eropa.

Manchester United Paul Pogba Breaking News Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan