Manchester United Menang, Jose Mourinho Provokasi Fans Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 08 November 2018
Manchester United Menang, Jose Mourinho Provokasi Fans Juventus
Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memprovokasi para pendukung Juventus setelah menang 2-1 di Allianz Stadium. Mourinho mengaku menyesal melakukan hal tersebut.

Manchester United menunjukkan mental juara saat menghadapi Juventus pada Matchday 4 Liga Champions 2018-2019, Kami (8/11) dini hari WIB. Mereka mampu membalikkan keadaan.

Juventus tampil menekan sepanjang pertandingan dan mencetak gol terlebih dulu lewat Cristiano Ronaldo. Di atas kertas, I Bianconeri diprediksi bakal meraih kemenangan.

Akan tetapi, Manchester United tampil luar biasa pada empat menit terakhir pertandingan. Juan Mata dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci membuat The Red Devils membawa pulang tiga poin.

Setelah pertandingan, Jose Mourinho memanas-manasi para pendukung Juventus. Manajer asal Portugal tersebut menaruh tangan di telinganya dan mengedipkan mata ke arah mereka.

Meski begitu, Jose Mourinho mengaku punya alasan kenapa melakukan hal tersebut. Manajer Manchester United itu mengaku menerima hinaan dari para pendukung Juventus.

"Saya dihina sepanjang 90 menit. Saya tidak menghina siapa pun, hanya membuat gestur ingin mendengar mereka lebih keras. Mungkin, seharusnya saya tidak melakukan itu," ujar Jose Mourinho kepada Sky Sports Italia.

"Namun, keluarga saya dihina, termasuk Inter Milan. Saya pun bertindak seperti ini. Saya datang ke sini hanya untuk melakukan tugas, tidak lebih."

"Dari sisi pertandingan, satu atau tiga poin tidak ada bedanya untuk Juventus, tetapi besar bagi Manchester United. Saya rasa, imbang merupakan hasil yang adil," Jose Mourinho melanjutkan.

Juventus Manchester United Breaking News Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan