Manchester United Menang Susah Payah, Solskjaer Rasakan Pertanda Baik

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 30 Desember 2020
Manchester United Menang Susah Payah, Solskjaer Rasakan Pertanda Baik
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United susah payah mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0 dalam lanjutan Premier League 2020-2021. Namun kemenangan ini dianggap sebagai pertanda baik oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (30/12) dini hari WIB, Manchester United harus menunggu hingga injury time untuk menjebol gawang Wolverhampton. Marcus Rashford menjadi pahlawan dengan mencatatkan namanya di papan skor.

Solskjaer mengakui Manchester United tampil tidak terlalu baik dalam pertandingan ini. Ia menilai Bruno Fernandes dan kawan-kawan mulai merasakan tekanan dari persaingan di papan atas.

Baca Juga:

Solskjaer Beri Kode Masa Depan Cavani

Manchester United Dianggap Terlalu Bergantung kepada Bruno Fernandes

Simbiosis Mutualisme AC Milan dengan Manchester United

Manchester United vs Wolverhampton

Manchester United kini memang menjadi salah satu pesaing utama Liverpool dalam perburuan gelar juara Premier League. Momen itu sudah tak mereka rasakan lagi sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

"Sedikit beruntung, sedikit canggung, tapi itulah yang terjadi saat anda membuat tim di bawah tekanan," kata Solskjaer usai laga kepada Amazon.

"Ini adalah poin yang kami kemukakan di awal musim bahwa kami harus memenangkan lebih banyak poin dalam pertandingan. Sekarang saya merasa para pemain secara mental dan fisik lebih kuat untuk menaiki klasemen."

Selain itu, Solskjaer juga memuji permainan tim lawan. Wolverhampton memang tampil cukup baik dan memiliki sejumlah peluang emas untuk mencetak gol.

Faktor stamina nampaknya menjadi pembeda dalam laga ini. Hal itu pun diakui oleh Solskjaer.

"Alasan di balik kami tidak dalam kondisi terbaik adalah karena kami bermain melawan tim yang bagus. Mungkin mereka lebih lelah daripada kami menjelang akhir karena waktu pemulihan ekstra membantu kami," pungkasnya.

Manchester United Wolverhampton wanderers Ole gunnar Solskjaer Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan