Manchester United Mengiming-iming Gelandang AS Roma Gaji Dua Kali Lipat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 November 2018
Manchester United Mengiming-iming Gelandang AS Roma Gaji Dua Kali Lipat
Lorenzo Pellegrini (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Corriere dello Sport ingin menggaet gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini. The Red Devils bersedia menggandakan gaji sang pemain.

Manchester United tidak banyak melakukan pergerakan pada bursa transfer pemain. Hasilnya, The Red Devils kesulitan menembus papan atas Premier League dan belum mengunci tiket fase gugur Liga Champions.

Situasi tersebut membuat Jose Mourinho selaku manajer mengajukan sejumlah nama kepada manajemen Man United. Satu di antara nama pemain incaran tersebut adalah gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Menurut Corriere dello Sport, agen Pellegrini, Giacomo Pocetta, telah bertemu dengan direktur Manchester United di London pada hari Sabtu untuk melihat proposal penawaran. Nantinya, sang agen membawa proposal tersebut untuk diajukan kepada AS Roma.

Tidak hanya ingin menggandakan gaji Pellegrini yang saat ini mencapai 1 juta euro per tahun, Man United juga bersedia menebus klausul rilis yang dipatok pada angka 30 juta euro.

Hal itu membuat direktur olah raga Roma, Monchi, mengambil langkah cepat. Ia tak ingin kembali kehilangan pemain tengah setelah melego Radja Nainggolan ke Inter dan Kevin Strootman ke Olympique Marseille musim panas ini.

Saat ini, Monchi dikabarkan sedang membujuk Pellegrini untuk meneken kontrak anyar yang akan menghapus klausul rilis, atau setidaknya meningkatkannya secara signifikan.

Lorenzo Pellegrinni menjadi satu di antara pemain masa depan bagi tim nasional Italia. Musim ini, pemain 22 tahun tersebut telah mengemas dua gol plus lima assist dari 13 pertandingan.

AS Roma Manchester United Breaking News Lorenzo Pellegrini Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan