Manchester United Menyerah Kejar Dybala, Inter Milan Kembali Buru Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Agustus 2019
Manchester United Menyerah Kejar Dybala, Inter Milan Kembali Buru Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer yang melibatkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, belum akan berhenti. Kabar terbaru menyebutkan, Lukaku semakin jauh dari Juventus karena Paulo Dybala dan Inter kembali dalam perburuan.

Manchester United dan Juventus telah sepakat menukar Romelu Lukaku dengan Paulo Dybala. Bahkan, beberapa media mengatakan, La Vecchia Signora bersedia memasukkan Mario Mandzukic dalam kesepakatan.

Akan tetapi, Paulo Dybala dikabarkan tidak yakin hengkang ke Manchester United. Penyerang tim nasional Argentina tersebut merasa gaya permainannya tidak akan cocok di Premier League. Selain itu, Dybala juga menyoroti absennya Man United dari Liga Champions.

Manchester United telah melakukan segala upaya untuk meyakinkan Paulo Dybala. Bahkan, The Red Devils bersedia menjadikan Dybala sebagai satu di antara pemain dengan gaji tertinggi dalam tim.

Baca Juga:

Juventus Ganggu Rencana Rekrut Lukaku, Inter Milan Balas Rayu Dybala

Lepas Romelu Lukaku, Man United Berpeluang Rekrut Paulo Dybala dan Mario Mandzukic

Potensi Barter Pemain Dybala-Lukaku, Juventus Buat Kesal Inter Milan

Paulo Dybala

Pada akhirnya, Dybala tetap bergeming melihat tawaran The Red Devils. Tidak ingin membuang waktu, Man United pun mengambil langkah mundur.

Situasi tersebut membuat Inter Milan kembali bersemangat mengejar Romelu Lukaku. Sebelumnya, Nerazzurri sempat pesimistis karena Man United lebih tertarik dengan tawaran Juventus.

Inter Milan dikabarkan akan menaikkan tawaran untuk meyakinkan Manchester United. Jika sebelumnya total jumlah transfer adalah 75 juta euro, kali ini Inter mengatrolnya hingga 80 juta euro.

Bursa transfer musim panas Premier League akan berakhir pada 8 Agustus 2019. Inter Milan dan Juventus akan melakukan upaya pamungkas untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Namun, saat ini, La Beneamata kembali berada pada posisi terdepan.

Romelu Lukaku diprediksi tidak akan menolak pindah ke Inter Milan. Sebab, dalam beberapa kesempatan, penyerang 26 tahun itu memberikan beberapa kode bagi Nerazzurri.

Romelu lukaku Inter Milan Juventus Manchester United Breaking News Paulo Dybala Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan