BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan masih membutuhkan tenaga Anthony Martial. Ten Hag berharap Martial segera pulih.

Usai kembali dari peminjaman di Sevilla, Anthony Martial belum menunjukkan performa, seperti yang diharapkan. Alasan utamanya adalah cedera panjang yang dialami penyerang asal Prancis itu.

Meski demikian, Ten Hag masih menunggu Martial pulih. Ia ingin Martial berjuang memperebutkan satu posisi di lini serang.

Baca Juga:

Erik ten Hag Pahami Arti Trofi untuk Manchester United

Manchester United Jadi Korban Terbaru, Arsenal Tetap Tidak Akan Juara

Arsenal Sukses Bungkam Manchester United, Mikel Arteta Lihat Masih Ada Titik Lemah

"Anthony Martial harus berjuang. Dalam kenyataan itu, saya setuju. Martial harus lebih bisa dimainkan. Dia tidak bisa berbuat apa-apa dalam hal itu. Terkadang, ada juga nasib buruk," ujar Ten Hag kepada Manutd.com.

"Terkadang, Anda tidak tahu apa penyebabnya, apa alasan di baliknya. Ketika berada di sana, Martial sangat penting bagi kami. Sebab, kami bisa memainkan sepak bola terbaik ketika Martial tersedia."

Sejatinya, Martial merupakan pemain pilihan Erik ten Hag. Ia berlaga selama 700 menit dengan torehan 5 gol dan 2 assist.

"Martial harus menyadari itu. Jika ingin sukses, kami membutuhkannya. Paling pertama adalah Martial bisa dimainkan," kata sang juru taktik.

Martial juga perlu berusaha untuk berada di tim utama Manchester United. Sebab, jika terus berada di ruang pemulihan, Man United diprakirakan tidak menutup peluang melepas Martial secara permanen pada musim panas mendatang. Apalagi, kontraknya akan usai pada 2024.