BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sedang memonitor bek kanan Atletico Madrid, Sime Vrsaljko. Nilai transfer ditaksir akan menyentuh angka 30 juta pounds.

Sime Vrsaljko mulai tampil konsisten jelang musim 2017-2018 berakhir. Pemain tim nasional Kroasia tersebut bermain 29 kali di berbagai ajang dengan membukukan lima assist. Vrsaljko mampu menjadi pelapis yang sepadan bagi Juanfran.

Teranyar, Vrsaljko juga menjadi bagian penting di balil keberhasilan Los Rojiblancos merengkuh gelar Liga Europa 2017-2018 setelah menundukkan Marseille di laga final. Pada pertandingan itu, Vrsaljko bermain selama 45 menit.

Daily Mail mengabarkan, Manchester United mempersiapkan eks Sassuolo tersebut sebagai suksesor Atonio Valencia yang sudah menyentuh usia kelapa tiga. Jose Mourinho menilai kondisi fisik Valencia tidak bisa diandalkan mengingat pada musim depan The Red Devils kan berlaga di empat kompetisi.

Bek kanan lainnya, Matteo Darmian, dikabarkan sudah gerah berada di Old Trafford. Darmian merasa tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk unjuk gigi. Kabarnya, mantan penggawa Torino tersebut akan kembali ke Italia di mana Inter Milan dan Juventus telah menunjukkan ketertarikkan.

Namun, Manchester United tidak akan mudah untuk memboyong Vrsalko. Pemain 26 tahun tersebut dibanderol dengan harga 30 juta euro. Adapun kontraknya baru akan habis pada musim panas 2022.

Sementara itu, untuk sektor bek kiri, Manchester United dikabarkan tengah menjalin kontak dengan penggawa Juventus, Alex Sandro. La Stampa menyebut, bek tim nasional Brasil tersebut telah setuju bergabung dengan Romelu Lukaku dan kawan-kawan.