BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan ingin memboyong pemain bertahan sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos. The Red Devils dilaporkan telah menghubungi Ramos untuk melayangkan tawaran.

Manchester United mulai serius mempersiapkan tim untuk musim 2019-2020. Satu di antara sektor yang akan mendapatkan penambahan personil adalah lini belakang. Maklum, sektor pertahan menjadi titik lemah The Red Devils pada musim ini.

Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, pernah mencoba mendatangkan sejumlah bek pada bursa transfer musim panas awal musim ini seperti Diego Godin, Milan Skriniar hingga Kalidou Koulibaly. Namun, pemain-pemain tersebut tidak ada yang datang ke Old Trafford.

Baca Juga:

Susul Antonio Valencia, Ander Herrera Tinggalkan Manchester United di Akhir Musim 2018-19

3 Alasan Manchester United Keliru Tak Perpanjang Kontrak Ander Herrera

Ander Herrera Terima Gaji Lebih dari Tiga Kali Lipat di Paris Saint-Germain

Sergio Ramos

Saat ini, Sergio Ramos dilaporkan membuka peluang meninggalkan Real Madrid. Pemain tim nasional Spanyol tersebut sedang bersiteru dengan presiden Los Merengues, Florentino Perez.

Sebelumnya, Manchester United juga pernah berupaya mendatangkan bek 33 tahun tersebut pada 2015. Sayangnya, saat itu Ramos memilih bertahan, meski sudah sangat dekat hengkang ke Manchester United.

Menurut kabar yang berkembang saat itu, Sergio Ramos sengaja menjadikan Manchester United sebagai alat untuk mendapatkan kontrak anyar dari Real Madrid. Kini, Ramos masih terikat kontrak dengan El Real hingga Juni 2021.

Peluang Manchester United mendapatkan Sergio Ramos: 30 persen

Sejauh ini, sulit melihat Sergio Ramos angkat kaki dari Real Madrid. Apalagi, sang pemain sudah menjadi ikon untuk El Real. Selain itu, usia Ramos yang sudah 33 tahun bisa menjadi halangan karena tidak lagi memiliki masa bermain panjang.