BolaSkor.com - David De Gea kembali menemukan performa terbaiknya pada musim 2021-2022. Namun fakta tersebut tak membuat Manchester United berhenti mencari penerus sang kiper.

De Gea mampu merebut status kiper utama Manchester United dari tangan Dean Henderson. Ia tetap menjadi andalan di bawah mistar meski adanya pergantian manajer dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick.

De Gea belum kebobolan sejak Rangnick datang. Ia juga sempat mendapat pujian dari sang manajer.

Baca Juga:

Kasus Positif COVID-19 Man United Bertambah, Laga Kontra Brighton Terancam Ditunda

Manchester United Pengin Bajak Rudiger dari Chelsea

Rekor Mentereng Cristiano Ronaldo kala Bersua Atletico Madrid

Illan Meslier

Meski begitu, posisi De Gea tampaknya belum sepenuhnya aman. Hal itu terbukti dari manuver Manchester United yang mengamati sejumlah kiper.

Illan Meslier menjadi nama terbaru yang dikaitkan dengan Manchester United. Kiper Leeds United berusia 21 tahun dianggap masuk dalam kriteria kiper idaman Rangnick.

Menurut laporan Daily Mail, Rangnick sampai mengirim pemandu bakat khusus kiper yaitu Yony Coton untuk menyaksikan laga Manchester City kontra Leeds, Rabu (15/12) dini hari WIB. Tujuannya jelas memantau Meslier.

Sayang Meslier gagal tampil maksimal dalam pertandingan tersebut. Ia harus menerima kenyataan gawangnya dibobol tujuh kali oleh Manchester City.

Dengan usia yang masih sangat muda, Meslier diproyeksi mengawal gawang Manchester United dalam beberapa tahun ke depan. Apalagi Dean Henderson dikabarkan ingin hengkang demi mendapat menit bermain.

Bukan tidak mungkin Meslier didatangkan terlebih dahulu untuk menggantikan Henderson. Ia diberi tugas menjadi deputi De Gea sebelum akhirnya mengemban tanggung jawab sebagai kiper nomor satu.