Manchester United Mulai Langkah Datangkan Eduardo Camavinga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Juli 2021
Manchester United Mulai Langkah Datangkan Eduardo Camavinga
Eduardo Camavinga (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan memulai misi memboyong gelandang muda tim nasional Prancis, Eduardo Camavinga. Menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, sudah ada kontak terjalin antara kedua kubu.

Manchester United ingin memperbaiki kualitas tim usai pada musim 2020-2021 mengalami banyak kegagalan. The Red Devils sadar, skuad yang ada saat ini belum cukup bersaing dalam perebutan gelar.

Langkah serius Man United terlihat ketika memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setelah beberapa kali menemui kegagalan, akhirnya pemain tim nasional Inggris itu berlabuh ke Old Trafford. Kabarnya, kesepakatan antara Man United dan Dortmund mencapai 80 juta euro.

Baca Juga:

Statistik Penunjang Fakta Jadon Sancho Bisa Tingkatkan Lini Serang Man United

6 Pemain Man United yang Terancam Jadi Korban Kedatangan Sancho

Manchester United dan Dortmund Sepakati Nilai Transfer Jadon Sancho

Eduardo Camavinga

Manchester United tak berhenti sampai di situ. Kali ini, Man United ingin memperkuat sektor gelandang.

Satu di antara pemain tengah yang mendapatkan penilaian apik dari manajemen Manchester United adalah Eduardo Camavinga. Setan Merah menilai, Camavinga merupakan investasi menarik di bursa transfer. Apalagi, sang pemain baru berusia 18 tahun.

Menurut Fabrizio Romano, Manchester United telah melakukan kontak langsung dengan perwakilan Eduardo Camavinga. Sementara itu, Rennes selaku pemilik diyakini terbuka menjual asalkan mahar tak kurang dari 30 juta euro. Rennes tak ingin kehilangan Eduardo Camavinga secara cuma-cuma pada musim panas mendatang karena kontrak sang pemain akan berakhir satu tahun lagi.

Sementara itu, Eduardo Camavinga tidak tergesa-gesa dalam menentukan masa depannya. Apalagi, raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan juga tertarik mendapatkan Camavinga.

Profil Singkat Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga merupakan produk akademi Rennes. Ia dipromosikan ke tim senior pada musim panas 2018. Sejauh ini, Camavinga telah melakoni 82 laga di berbagai ajang dengan menorehkan dua gol plus lima assist.

Dari sisi gaya bermain, Eduardo Camavinga disebut-sebut sebagai Paul Pogba baru. Camavinga merupakan gelandang yang punya mobilitas tinggi dan mengandalkan kemampuan fisik. Camavinga juga telah mencatatkan debut di tim nasional Prancis pada awal September 2020.

Eduardo Camavinga Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan